........Selamat Hari Jadi Kab. Nunukan ke 13 tgl 12 Oktober 2012.......

Jumat, 01 Mei 2009

Bapak Menteri Pertanian Mancing di Nunukan

Bapak Dr. Ir. Anton Apriantono,  Menteri Pertanian RI Mancing di Nunukan


Pak Anton dengan sangat santai memancing di Darmaga LANAL Sedadap Nunukan Selatan

Sambil sesekali minum teh, kopi hangat atau sarabah ditengah-tengah cara mancingnya

Kelihatannya beliau sangat menikmati acara di Nunukan ini.  Tadi siang dan sore ketika di Sebatik Beliau kelihatan sangat senang bertemu dengan para petani yang lugu-lugu, polos dan apa adanya di Desa Aji Kuning dan Desa Tanjung Aru Kecamatan Sebatik.

Sambil berkomunikasi dengan pencet-pencet HP di tangan kiri, ditangan kanan dengan pisang goreng hangat.  Pisang goreng di Nunukan ini memang sangat disukai oleh banyak para Pejabat yang berkunjung di Nunukan


Acara memancing diakhiri sekitar pukul 22.30 Wita, cukup membuat relaks dan santai tapi tidak memforsir tenaga.  Sebab besuk acara juga sangat padat, semoga malam ini bisa beristirahat dengan cukup.  Subuh nanti direncanakan akan berjamaah sholat subuh di Masjid Mujahiddin Nunukan.

Bapak Dr. Ir. Anton Apriantono,  Menteri Pertanian RI Mancing di Nunukan


Bapak Menteri Pertanian RI ditemani Bapak Bupati Nunukan dan Unsur MUSPIDA Kabupaten Nunukan memancing di laut Selat Sebatik yang terletak di Depan Markas LANAL Sedadap Nunukan Selatan pada tanggal 1 Mei 2009 mulai sekitar pukul 21.00 Wita

Pak Anton benar-benar menikmati acara mancing dengan sangat santai

Rehat sebentar sambil menunggu mata kail yang terpasang umpan berupa udang mengenai sasaran, Pak Anton menyempatkan asyik dengan HP Beliau di tangan kiri dan makan pisang goreng dengan tangan kanan.  Asyik betul pak!?

Bapak Menteri Pertanian RI sedang asyik dengan HP dan makan pisang goreng Nunukan


Pak Anton sedang asyik dengan HPnya, mungkin lagi kontak online atau brawsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar